Article Detail

Peletakan Batu Pertama Sekolah Tarakanita Rawamangun

Selasa, 8 Desember 2020 Yayasan Tarakanita menyelenggarakan Perayaan Ekaristi dalam rangka peletakkan batu pertama pembangunan gedung SD-SMP Tarakanita Rawamangun. Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Romo Fajar Himawan, MSF.

Perayaan Ekaristi diselenggarakan di lokasi pembangunan gedung sekolah Tarakanita Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Perayaan Ekaristi dihadiri oleh jajaran Pengurus Yayasan Tarakanita, Kepala Biro dan Divisi, dan Struktural SD-SMP Tarakanita Rawamangun.

Perjalanan panjang dilalui dalam mengurus perijinan pembangunan sekolah ini, dan kini dengan Perayaan Ekaristi dan peletakan batu pertama ini menjadi pertanda dimulainya pembangunan gedung Sekolah Tarakanita Rawamangun. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Romo Fajar, Suster Marie Yose, CB selaku Ketua Pengurus Yayasan Tarakanita, segenap Pengurus Yayasan yang hadir, Kepala Biro dan Divisi.

"Keinginan yang selama ini ditunggu-tunggu, berkat penyertaan Illahi akhirnya dapat terwujud" demikian ungkap Suster Marie Yose, CB dalam sambutannya. Peristiwa ini harus disyukuri sebagai berkat Allah dan kerja keras banyak pihak.

Perayaan Ekaristi dalam rangka peletakan batu pertama Sekolah Tarakanita berjalan dengan lancar dan semoga ini menjadi awal yang baik dalam proses pembangunan. Pembangun direncanakan berlangsung selama delapan belas bulan, sehingga pada awal tahun ajaran 2022-2023 peserta didik SD dan SMP Tarakanita Rawamangun sudah menempati gedung baru. 

Semoga dengan pembangunan gedung baru ini peserta didik mendapatkan pelayanan terbaik, sehingga Nama Tuhan selalu dimuliakan dan sesama diabdi dengan tulus ikhlas. (fas)


Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment