Article Detail

Tarakanita Gencar Gelar Vaksinasi Covid-19

Mabes Polri bekerjasama dengan Yayasan Tarakanita menyelenggarakan vaksinasi covid-19 dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dan mendukung program percepatan vaksinasi.

Vaksinasi diselenggarakan dua hari yakni tanggal 12 dan 13 Agustus di komplek Sekolah Tarakanita Puloraya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Vaksinasi diperuntukkan bagi anak usia 12-17 tahun dan diikuti oleh Peserta Didik Sekolah Tarakanita Jakarta-Tangerang, sekolah sekitar dan juga terbuka untuk masyarakat sekitar. Vaksinali kali ini merupakan vaksinasi dosis ke-2.

Asisten Staf Khusus Presiden, Bapak Budi Adiputro berkenan hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Tarakanita. Beliau mengapresiasi bahwa pelaksanaan vaksinasi berjalan sangat baik dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Tarakanita ini pengaturannya luar biasa baik, jaraknya terjaga dengan baik, infrastruktur sangat mendukung dan sangat edial untuk pelaksanaan vaksinasi. Protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik,   Apresiasi untuk Tarakanita yang telah berkontribusi dan ambil bagian dalam program vaksinasi covid-19” demikian disampaikan bapak Budi Adiputro, Asisten Staf Khusus Presiden.

Pada saat yang bersamaan (1-17 Agustus) bertempat di SMP Tarakanita 4 Jakarta juga digelar kegiatan yang sama, berkat kerjasama Paroki Rawamangun dan Pengurus RW 07 Kelurahan Rawamangun dan diperuntukkan bagi masyarakat sekitar.

Di lingkungan Yayasan Tarakanita kegiatan yang sama telah dilaksanakan di SMA Stella Duce 1 Yogyakarta, Sekolah Tarakanita Bengkulu dan Sekolah Tarakanita Gading Serpong, Tangerang. 

Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment